Wednesday, March 29, 2017

AYO TINGKATKAN PENJUALAN ANDA DENGAN STRATEGI SINERGI PROMOSI

Apa itu sinergi promosi? Yaitu menggabungkan data pelanggan dari beberapa orang dan melakukan promosi bergantian ke data yang sudah terkumpul melalui email.
Misalkan kami memiliki 1.000 alamat email, anda dan teman-teman anda masing-masing punya 1000 alamat email pelanggan/calon pelanggan. Terkumpullah 50 orang, sehingga ada 50.000 alamat email.
Bayangkan, kita masing-masing berhak menggunakan 50 ribu email sebagai alat promosi. Misalkan Anda menawarkan produk madu dengan harga 20.000. Dari 50 ribu email yang Anda kirim ada 1 % yang berminat, maka Anda mendapat pembeli sejumlah 500 orang dengan nilai penjualan 500x20000=Rp 10.000.000.
Menarik kan?
Ayo kita menjalankan sinergi promosi. Gratis!! Tanpa biaya. beneran.
Kami, IES, memiliki lebih dari 1200 alamat email dan memiliki sistem autoresponder dan broadcast email dengan mulxim.com (jadi tidak perlu email satu per satu).
Anda mau bergabung dalam Sinergi Promosi?
Anda tidak perlu mengumpulkan 1.000 alamat email.
Cukup dimulai dengan mengumpulkan 30 alamat email customer atau calon customer anda dan kirimkan ke: ies.wirausaha@gmail.comSelanjutnya anda akan mendapat giliran broadcast promo produk anda ke total alamat email yang terkumpul dan IES dan siapa saja yang akan bergabung dengan program Sinergi Promosi ini.
Semua yang bergabung juga mendapat giliran mempromosikan melalui facebook masing-masing. Insya Allah dampak sinergi promosi akan jauh lebih dahsyat dibanding promosi sendirian.
Mari bersinergi. menambah calon pelanggan secara gratis.

1 comment: